KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika beberapa user sempat bingung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi kebingungan, penulis malah menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user temukan yakni kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, sekiranya mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi seandainya memang user sungguh-sungguh membutuhkan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari kabar terutamanya dulu dan kemudian kau mendapati sekiranya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, karena terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yaitu 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada pilihan lain yang dapat kau lakukan sekiranya mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Jikalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja alternatif mesin ini tak akan membikin kau bisa berlari kencang sebab memang tujuannya adalah sanggup mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar adalah mencontoh kondisi dengan eksistensi box-nya yang membuat kau tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. ACEH TENGGARA, ACEH
KECAMATAN BABUL MAKMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika beberapa user sempat bingung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi kebingungan, penulis malah menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user temukan yakni kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk menyampaikan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kaprah-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, sekiranya mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi seandainya memang user sungguh-sungguh membutuhkan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari kabar terutamanya dulu dan kemudian kau mendapati sekiranya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, karena terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yaitu 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tak ada pilihan lain yang dapat kau lakukan sekiranya mendapati energi kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Jikalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja alternatif mesin ini tak akan membikin kau bisa berlari kencang sebab memang tujuannya adalah sanggup mengangkat beban berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesulitan terbesar adalah mencontoh kondisi dengan eksistensi box-nya yang membuat kau tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang dipakai Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |