KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika beberapa user sempat kebingungan dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi linglung, penulis pun menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user temukan adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan daya tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh memerlukan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari berita terlebih dahulu dan kemudian kau mendapati seandainya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, karena terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yaitu 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan klasifikasi 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada alternatif lain yang dapat kau lakukan jikalau mendapati tenaga kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Kalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari kencang sebab memang tujuannya merupakan kapabel mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar ialah meniru situasi dengan eksistensi box-nya yang membikin kau tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. NIAS, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MA U
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika beberapa user sempat kebingungan dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tak lagi linglung, penulis pun menentukan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka telah pasti hal pertama yang akan user temukan adalah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu seandainya memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan daya tamping optimal mencapai 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi apabila memang user sungguh-sungguh memerlukan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang mempunyai ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum memutuskan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kamu pasti akan mencari berita terlebih dahulu dan kemudian kau mendapati seandainya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tidak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, karena terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, yaitu 150 cc. Dengan opsi mesin yang masih bertahan dengan klasifikasi 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada alternatif lain yang dapat kau lakukan jikalau mendapati tenaga kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan bagus. Kalau dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja opsi mesin ini tidak akan membuat kamu bisa berlari kencang sebab memang tujuannya merupakan kapabel mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang mengamati dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar ialah meniru situasi dengan eksistensi box-nya yang membikin kau tak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan eksistensi tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |