KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat bingung dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi linglung, penulis bahkan menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user dapatkan merupakan kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kaprah-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, bila memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh membutuhkan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menetapkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari isu terutama dulu dan kemudian kau mendapati apabila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, adalah 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada opsi lain yang dapat kau lakukan sekiranya mendapati daya kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Seandainya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja opsi mesin ini tidak akan membikin kamu dapat berlari cepat karena memang tujuannya yaitu cakap mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membuat kau tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. SUMBA TIMUR, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN NGGAHA ORIANGU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jikalau beberapa user sempat bingung dengan review Karya 150 R (Standard) yang sebagian waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi linglung, penulis bahkan menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa adalah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, maka sudah pasti hal pertama yang akan user dapatkan merupakan kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kaprah-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingi dengan versi ‘R’-nya? Hmm, bila memperhatikan uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan energi tamping maksimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L memiliki kapasitas 20% lebih besar diperbandingkan dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh membutuhkan pilihan Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan pilihan material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tetapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menetapkan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari isu terutama dulu dan kemudian kau mendapati apabila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua daya kerja yang berbeda. Tidak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu dapatkan dari Karya 150 L ini pastinya, karena rupanya Viar sengaja membekali mereka berdua dengan tenaga kerja mesin yang sama, adalah 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, karenanya tak ada opsi lain yang dapat kau lakukan sekiranya mendapati daya kerja 150 cc ini tidak termanfaatkan dengan baik. Seandainya dimanfaatkan dengan bagus bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja opsi mesin ini tidak akan membikin kamu dapat berlari cepat karena memang tujuannya yaitu cakap mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga diikuti dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang melihat dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mencontoh keadaan dengan eksistensi box-nya yang membuat kau tak dapat berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diaplikasikan Karya 150 L ini, selama tim kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang berlokasi sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |