KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi linglung, penulis bahkan mempertimbangkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh yakni kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingi dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari berita terlebih dulu dan kemudian kau mendapati seandainya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, karena terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada opsi lain yang dapat kamu lakukan seandainya mendapati daya kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Jika dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja alternatif mesin ini tidak akan membuat kamu dapat berlari cepat karena memang tujuannya yakni mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mengikuti keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. MANDAILING NATAL, SUMATRA UTARA
KECAMATAN PANYABUNGAN SELATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar kalau beberapa user sempat linglung dengan review Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi linglung, penulis bahkan mempertimbangkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa ialah Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya telah pasti hal pertama yang akan user peroleh yakni kapasitas box lebih maksimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu kalau memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk memperkenalkan kapasitas yang jauh lebih besar, karenanya berapakah kira-kira peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini dibandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, jika memandang uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan kekuatan tamping optimal menempuh 600 kg, karenanya ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingi dengan sang ibu. Jadi bila memang user sungguh-sungguh memerlukan alternatif Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, karenanya tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi kepada cuaca dan karat, penulis jamin user tak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Namun Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari berita terlebih dulu dan kemudian kau mendapati seandainya pada dua versi Karya 200 nanti kamu bakal termanjakan dengan dua kekuatan kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kamu temukan dari Karya 150 L ini pastinya, karena terbukti Viar sengaja membekali mereka berdua dengan energi kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan pilihan mesin yang masih bertahan dengan kelompok 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada opsi lain yang dapat kamu lakukan seandainya mendapati daya kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan bagus. Jika dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, hanya saja alternatif mesin ini tidak akan membuat kamu dapat berlari cepat karena memang tujuannya yakni mampu mengangkat bobot berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kecakapan suspense dan spesifikasi rem-nya? Hening memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yaitu mengikuti keadaan dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kamu cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kau bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |