KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika sebagian user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi bingung, penulis pun menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa merupakan Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya sudah pasti hal pertama yang akan user dapatkan ialah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu bila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk mempersembahkan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kaprah-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, bila mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping optimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi jikalau memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari isu terutama dahulu dan kemudian kamu mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada pilihan lain yang bisa kamu lakukan sekiranya mendapati kekuatan kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Kalau dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tak akan membikin kau bisa berlari cepat sebab memang tujuannya ialah cakap mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni mengikuti kondisi dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |
Rp. 26.900.000
KAB. KATINGAN, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN TEWANG SANGALANG GARING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KAPASITASNYA Viar Karya 150 YANG MAKIN LUAS TAK DIIKUTI OLEH SEKTOR PERFORMA
Mendapati nama kembali nama Karya 150 yang kali ini datang dengan tittle ‘L’, tentunya wajar jika sebagian user sempat keder dengan ulasan Karya 150 R (Standard) yang beberapa waktu lalu baru penulis hadirkan. Untuk itulah agar user tidak lagi bingung, penulis pun menetapkan untuk mengulas kedua seri ini untuk menjawabnya. Dan berhubung kali ini yang bakal penulis bawa merupakan Karya 150 L untuk versi ‘Long’, karenanya sudah pasti hal pertama yang akan user dapatkan ialah kapasitas box lebih optimal.
Viar Karya 150 Versi ‘L’ Tawarkan Kapasitas 20% Lebih Luas
Lalu bila memang kali ini Karya 150 L ini siap untuk mempersembahkan kapasitas yang jauh lebih besar, maka berapakah kaprah-kaprah peningkatan yang dimiliki oleh Karya 150 L murah ini diperbandingkan dengan versi ‘R’-nya? Hmm, bila mengamati uluran box dari Karya 150 L yang kini berdimensi 1850 x 1330 x 860 mm dengan tenaga tamping optimal menempuh 600 kg, maka ini artinya Karya 150 L mempunyai kapasitas 20% lebih besar dibandingkan dengan sang ibu. Jadi jikalau memang user sungguh-sungguh membutuhkan opsi Viar Karya untuk kapasitas diatas 5 Kw, maka tanpa perlu pikir panjang lagi user tinggal bayar saja harga Karya 150 L yang kali ini dibandrol 25 jutaan ini. Dengan opsi material box yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca dan karat, penulis jamin user tidak akan kecewa dengan Karya 150 L ini.
Sayangnya, Tapi Dari Versi ‘R’ Dan ‘L’ Dari Karya 150 Ini Sama Persis
Sebelum menentukan untuk membeli Karya 150 L ini, penulis yakin sebelumya kau pasti akan mencari isu terutama dahulu dan kemudian kamu mendapati bila pada dua versi Karya 200 nanti kau bakal termanjakan dengan dua energi kerja yang berbeda. Tak apa yang dimiliki oleh seri Karya 200 ini tak akan kau peroleh dari Karya 150 L ini pastinya, karena ternyata Viar sengaja membekali mereka berdua dengan kekuatan kerja mesin yang sama, ialah 150 cc. Dengan alternatif mesin yang masih bertahan dengan golongan 4-tak OHV yang mengenakan konstruksi 5-valve didalamnya, maka tidak ada pilihan lain yang bisa kamu lakukan sekiranya mendapati kekuatan kerja 150 cc ini tak termanfaatkan dengan baik. Kalau dimanfaatkan dengan baik bukan berarti kemudian Karya 150 L murah ini buruk lho, cuma saja pilihan mesin ini tak akan membikin kau bisa berlari cepat sebab memang tujuannya ialah cakap mengangkat muatan berat yang dimiliki oleh box dari harga Karya 150 L ini.
Viar Karya 150 Rangka dan Suspensi Empuknya Benar-Benar Beda Dengan Motor Roda Tiga Kebanyakan
Lalu apakah konstruksi cerdas yang dimiliki oleh Karya 150 L ini juga ditiru dengan kemampuan suspense dan spesifikasi rem-nya? Tenang memperhatikan dari test-drive yang sempat kami lakukan, kesusahan terbesar yakni mengikuti kondisi dengan eksistensi box-nya yang membikin kamu tidak bisa berkendara dengan bebas. Sementara untuk kenyamanan suspensi dan rem tromol yang diterapkan Karya 150 L ini, selama regu kami coba rasanya benar-benar empuk dan jauh berbeda dengan motor roda tiga konvesional. Acap merasa capek dengan keberadaan tuas kemudinya yang terletak sedikit menjorok ke bawah ini membuatmu pegal? saja, kau cukup rebahkan badanmu pada bantalan jok empuk dari harga Karya 150 L yang kamu bayar ini.
PANJANG X LEBAR X TINGGI | 3055 x 1330 x 1330 mm |
3360 x 1330 x 1330 mm ( Type LONG ) | |
TIPE SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
TIPE SUSPENSI BELAKANG | Pegas daun, peredam hidrolik |
REM DEPAN | Tromol |
REM BELAKANG | Tromol R/L |
UKURAN BAN DEPAN | 4.00 - 12 |
UKURAN BAN BELAKANG | 4.00 - 12 |
UKURAN VELG DEPAN | 12 x 3.00 |
UKURAN VELG BELAKANG | 12 x 3.00 |
KAPASITAS TANGKI BAHAN BAKAR | 12.5 Liter |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS GARDAN | 1.2 l |
BERAT KOSONG | 340 Kg |
PANJANG X LEBAR X TINGGI (BAK) | 1550 x 1330 x 860 mm |
1850 x 1330 x 860 mm ( Type LONG ) | |
PANJANG X TINGGI (JAGAAN SAMPING BAK) | 1550 x 860 mm |
1550 x 860 mm ( Type LONG ) |
TIPE MESIN | 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical |
KAPASITAS SILINDER | 150 cc |
KAPASITAS MINYAK PELUMAS MESIN | 1.2 Liter |
KOPLING | Manual, Multiplate Wet Clutch |
GIGI TRANSMISI | 5 Kecepatan |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | N-1-2-3-4-5 |
BATERAI | 12 Volt, 10 Ah |
SISTEM PENGAPIAN | DC/CDI |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 9.2 : 1 |