Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 25.915.000
KAB. MAMASA, SULAWESI BARAT
KECAMATAN PANA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
PANA
XRIDE 125
PANA
MIO M3 125
PANA
MIO Z
PANA
NMAX 155 ABS
PANA
NMAX 155
PANA
LEXI S ABS
PANA
LEXI S
PANA
LEXI
PANA
XMAX
PANA
AEROX 155 VVA
PANA
TMAX DX
PANA
XSR 155
PANA
MT 15
PANA
VIXION
PANA
VIXION R
PANA
XABRE
PANA
MT 25
PANA
BYSON FI
PANA
YZF R15
PANA
NEW YZF R25
PANA
NEW YZF R25 ABS
PANA
WR 155 R
PANA
FAZZIO 125
PANA
MX KING
PANA
JUPITER Z1
PANA
GEAR 125
PANA
GEAR S VERSION
PANA
GRAND FINALO
PANA