Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 28.550.000
KAB. KARANG ASEM, BALI
KECAMATAN MANGGIS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
MANGGIS
XRIDE 125
MANGGIS
MIO M3 125
MANGGIS
MIO Z
MANGGIS
NMAX 155 ABS
MANGGIS
NMAX 155
MANGGIS
LEXI S ABS
MANGGIS
LEXI S
MANGGIS
LEXI
MANGGIS
XMAX
MANGGIS
TMAX DX
MANGGIS
XSR 155
MANGGIS
MT 15
MANGGIS
VIXION
MANGGIS
VIXION R
MANGGIS
XABRE
MANGGIS
MT 25
MANGGIS
BYSON FI
MANGGIS
YZF R15
MANGGIS
NEW YZF R25
MANGGIS
WR 155 R
MANGGIS
FAZZIO 125
MANGGIS
MX KING
MANGGIS
JUPITER Z1
MANGGIS
GEAR 125
MANGGIS
GRAND FINALO
MANGGIS