Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 28.550.000
KAB. KULON PROGO, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN SAMIGALUH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SAMIGALUH
XRIDE 125
SAMIGALUH
MIO M3 125
SAMIGALUH
MIO Z
SAMIGALUH
NMAX 155
SAMIGALUH
LEXI S ABS
SAMIGALUH
LEXI S
SAMIGALUH
LEXI
SAMIGALUH
XMAX
SAMIGALUH
TMAX DX
SAMIGALUH
XSR 155
SAMIGALUH
MT 15
SAMIGALUH
VIXION
SAMIGALUH
VIXION R
SAMIGALUH
XABRE
SAMIGALUH
MT 25
SAMIGALUH
BYSON FI
SAMIGALUH
YZF R15
SAMIGALUH
WR 155 R
SAMIGALUH
FAZZIO 125
SAMIGALUH
MX KING
SAMIGALUH
JUPITER Z1
SAMIGALUH
GEAR 125
SAMIGALUH