Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 28.550.000
KAB. MAJENE, SULAWESI BARAT
KECAMATAN ULUMANDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
ULUMANDA
XRIDE 125
ULUMANDA
MIO M3 125
ULUMANDA
MIO Z
ULUMANDA
NMAX 155
ULUMANDA
LEXI S ABS
ULUMANDA
LEXI S
ULUMANDA
LEXI
ULUMANDA
XMAX
ULUMANDA
TMAX DX
ULUMANDA
XSR 155
ULUMANDA
MT 15
ULUMANDA
VIXION
ULUMANDA
VIXION R
ULUMANDA
XABRE
ULUMANDA
MT 25
ULUMANDA
BYSON FI
ULUMANDA
YZF R15
ULUMANDA
NEW YZF R25
ULUMANDA
WR 155 R
ULUMANDA
FAZZIO 125
ULUMANDA
MX KING
ULUMANDA
JUPITER Z1
ULUMANDA
GEAR 125
ULUMANDA