Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab menonjol sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 27.810.000
KOTA CILEGON, BANTEN
KECAMATAN JOMBANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab menonjol sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
JOMBANG
XRIDE 125
JOMBANG
MIO M3 125
JOMBANG
MIO Z
JOMBANG
NMAX 155 ABS
JOMBANG
NMAX 155
JOMBANG
LEXI S ABS
JOMBANG
LEXI S
JOMBANG
LEXI
JOMBANG
XMAX
JOMBANG
TMAX DX
JOMBANG
XSR 155
JOMBANG
MT 15
JOMBANG
VIXION
JOMBANG
VIXION R
JOMBANG
XABRE
JOMBANG
MT 25
JOMBANG
BYSON FI
JOMBANG
YZF R15
JOMBANG
NEW YZF R25
JOMBANG
WR 155 R
JOMBANG
FAZZIO 125
JOMBANG
MX KING
JOMBANG
JUPITER Z1
JOMBANG
GEAR 125
JOMBANG
GRAND FINALO
JOMBANG