Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 27.810.000
KAB. PEMALANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN PEMALANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
PEMALANG
XRIDE 125
PEMALANG
MIO M3 125
PEMALANG
MIO Z
PEMALANG
NMAX 155
PEMALANG
LEXI S ABS
PEMALANG
LEXI S
PEMALANG
LEXI
PEMALANG
XMAX
PEMALANG
TMAX DX
PEMALANG
XSR 155
PEMALANG
MT 15
PEMALANG
VIXION
PEMALANG
VIXION R
PEMALANG
XABRE
PEMALANG
MT 25
PEMALANG
BYSON FI
PEMALANG
YZF R15
PEMALANG
NEW YZF R25
PEMALANG
WR 155 R
PEMALANG
FAZZIO 125
PEMALANG
MX KING
PEMALANG
JUPITER Z1
PEMALANG
GEAR 125
PEMALANG