Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi semakin maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. CIANJUR, JAWA BARAT
KECAMATAN AGRABINTA
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi semakin maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
AGRABINTA
XRIDE 125
AGRABINTA
MIO M3 125
AGRABINTA
MIO Z
AGRABINTA
NMAX 155
AGRABINTA
LEXI S ABS
AGRABINTA
LEXI S
AGRABINTA
LEXI
AGRABINTA
XMAX
AGRABINTA
TMAX DX
AGRABINTA
XSR 155
AGRABINTA
MT 15
AGRABINTA
VIXION
AGRABINTA
VIXION R
AGRABINTA
XABRE
AGRABINTA
MT 25
AGRABINTA
BYSON FI
AGRABINTA
YZF R15
AGRABINTA
WR 155 R
AGRABINTA
FAZZIO 125
AGRABINTA
MX KING
AGRABINTA
JUPITER Z1
AGRABINTA
GEAR 125
AGRABINTA