Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
KOTA CILEGON, BANTEN
KECAMATAN CITANGKIL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
CITANGKIL
XRIDE 125
CITANGKIL
MIO M3 125
CITANGKIL
MIO Z
CITANGKIL
NMAX 155
CITANGKIL
LEXI S ABS
CITANGKIL
LEXI S
CITANGKIL
LEXI
CITANGKIL
XMAX
CITANGKIL
TMAX DX
CITANGKIL
XSR 155
CITANGKIL
MT 15
CITANGKIL
VIXION
CITANGKIL
VIXION R
CITANGKIL
XABRE
CITANGKIL
MT 25
CITANGKIL
BYSON FI
CITANGKIL
YZF R15
CITANGKIL
WR 155 R
CITANGKIL
FAZZIO 125
CITANGKIL
MX KING
CITANGKIL
JUPITER Z1
CITANGKIL
GEAR 125
CITANGKIL