Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
KAB. BLORA, JAWA TENGAH
KECAMATAN JIKEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
JIKEN
XRIDE 125
JIKEN
MIO M3 125
JIKEN
MIO Z
JIKEN
NMAX 155 ABS
JIKEN
NMAX 155
JIKEN
LEXI S ABS
JIKEN
LEXI S
JIKEN
LEXI
JIKEN
XMAX
JIKEN
AEROX 155 VVA
JIKEN
TMAX DX
JIKEN
XSR 155
JIKEN
MT 15
JIKEN
VIXION
JIKEN
VIXION R
JIKEN
XABRE
JIKEN
MT 25
JIKEN
BYSON FI
JIKEN
YZF R15
JIKEN
NEW YZF R25
JIKEN
WR 155 R
JIKEN
FAZZIO 125
JIKEN
MX KING
JIKEN
JUPITER Z1
JIKEN
GEAR 125
JIKEN
GEAR S VERSION
JIKEN
GRAND FINALO
JIKEN