Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. TEGAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN MARGASARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
MARGASARI
XRIDE 125
MARGASARI
MIO M3 125
MARGASARI
MIO Z
MARGASARI
NMAX 155
MARGASARI
LEXI S ABS
MARGASARI
LEXI S
MARGASARI
LEXI
MARGASARI
XMAX
MARGASARI
TMAX DX
MARGASARI
XSR 155
MARGASARI
MT 15
MARGASARI
VIXION
MARGASARI
VIXION R
MARGASARI
XABRE
MARGASARI
MT 25
MARGASARI
BYSON FI
MARGASARI
YZF R15
MARGASARI
WR 155 R
MARGASARI
FAZZIO 125
MARGASARI
MX KING
MARGASARI
JUPITER Z1
MARGASARI
GEAR 125
MARGASARI