Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA
KECAMATAN NONGME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena tampak sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
NONGME
XRIDE 125
NONGME
MIO M3 125
NONGME
MIO Z
NONGME
NMAX 155 ABS
NONGME
NMAX 155
NONGME
LEXI S ABS
NONGME
LEXI S
NONGME
LEXI
NONGME
XMAX
NONGME
AEROX 155 VVA
NONGME
TMAX DX
NONGME
XSR 155
NONGME
MT 15
NONGME
VIXION
NONGME
VIXION R
NONGME
XABRE
NONGME
MT 25
NONGME
BYSON FI
NONGME
YZF R15
NONGME
NEW YZF R25
NONGME
WR 155 R
NONGME
FAZZIO 125
NONGME
MX KING
NONGME
JUPITER Z1
NONGME
GEAR 125
NONGME
GRAND FINALO
NONGME