Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. MAMUJU UTARA, SULAWESI BARAT
KECAMATAN DAPURANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
DAPURANG
XRIDE 125
DAPURANG
MIO M3 125
DAPURANG
MIO Z
DAPURANG
NMAX 155
DAPURANG
LEXI S ABS
DAPURANG
LEXI S
DAPURANG
LEXI
DAPURANG
XMAX
DAPURANG
TMAX DX
DAPURANG
XSR 155
DAPURANG
MT 15
DAPURANG
VIXION
DAPURANG
VIXION R
DAPURANG
XABRE
DAPURANG
MT 25
DAPURANG
BYSON FI
DAPURANG
YZF R15
DAPURANG
NEW YZF R25
DAPURANG
WR 155 R
DAPURANG
FAZZIO 125
DAPURANG
MX KING
DAPURANG
JUPITER Z1
DAPURANG
GEAR 125
DAPURANG