Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. PEKALONGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN DORO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
DORO
XRIDE 125
DORO
MIO M3 125
DORO
MIO Z
DORO
NMAX 155 ABS
DORO
NMAX 155
DORO
LEXI S ABS
DORO
LEXI S
DORO
LEXI
DORO
XMAX
DORO
AEROX 155 VVA
DORO
TMAX DX
DORO
XSR 155
DORO
MT 15
DORO
VIXION
DORO
VIXION R
DORO
XABRE
DORO
MT 25
DORO
BYSON FI
DORO
YZF R15
DORO
NEW YZF R25
DORO
NEW YZF R25 ABS
DORO
WR 155 R
DORO
FAZZIO 125
DORO
MX KING
DORO
JUPITER Z1
DORO
GEAR 125
DORO
GEAR S VERSION
DORO
GRAND FINALO
DORO