Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KOTA YOGYAKARTA, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN KOTAGEDE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KOTAGEDE
XRIDE 125
KOTAGEDE
MIO M3 125
KOTAGEDE
MIO Z
KOTAGEDE
NMAX 155
KOTAGEDE
LEXI S ABS
KOTAGEDE
LEXI S
KOTAGEDE
LEXI
KOTAGEDE
XMAX
KOTAGEDE
TMAX DX
KOTAGEDE
XSR 155
KOTAGEDE
MT 15
KOTAGEDE
VIXION
KOTAGEDE
VIXION R
KOTAGEDE
XABRE
KOTAGEDE
MT 25
KOTAGEDE
BYSON FI
KOTAGEDE
YZF R15
KOTAGEDE
NEW YZF R25
KOTAGEDE
WR 155 R
KOTAGEDE
FAZZIO 125
KOTAGEDE
MX KING
KOTAGEDE
JUPITER Z1
KOTAGEDE
GEAR 125
KOTAGEDE