Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN MAJASARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
MAJASARI
XRIDE 125
MAJASARI
MIO M3 125
MAJASARI
MIO Z
MAJASARI
NMAX 155
MAJASARI
LEXI S ABS
MAJASARI
LEXI S
MAJASARI
LEXI
MAJASARI
XMAX
MAJASARI
TMAX DX
MAJASARI
XSR 155
MAJASARI
MT 15
MAJASARI
VIXION
MAJASARI
VIXION R
MAJASARI
XABRE
MAJASARI
MT 25
MAJASARI
BYSON FI
MAJASARI
YZF R15
MAJASARI
NEW YZF R25
MAJASARI
WR 155 R
MAJASARI
FAZZIO 125
MAJASARI
MX KING
MAJASARI
JUPITER Z1
MAJASARI
GEAR 125
MAJASARI