Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Pun ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN SAKETI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Pun ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SAKETI
XRIDE 125
SAKETI
MIO M3 125
SAKETI
MIO Z
SAKETI
NMAX 155 ABS
SAKETI
NMAX 155
SAKETI
LEXI S ABS
SAKETI
LEXI S
SAKETI
LEXI
SAKETI
XMAX
SAKETI
AEROX 155 VVA
SAKETI
TMAX DX
SAKETI
XSR 155
SAKETI
MT 15
SAKETI
VIXION
SAKETI
VIXION R
SAKETI
XABRE
SAKETI
MT 25
SAKETI
BYSON FI
SAKETI
YZF R15
SAKETI
NEW YZF R25
SAKETI
WR 155 R
SAKETI
FAZZIO 125
SAKETI
MX KING
SAKETI
JUPITER Z1
SAKETI
GEAR 125
SAKETI
GRAND FINALO
SAKETI