Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.860.000
KAB. SUKABUMI, JAWA BARAT
KECAMATAN SUKARAJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SUKARAJA
XRIDE 125
SUKARAJA
MIO M3 125
SUKARAJA
MIO Z
SUKARAJA
NMAX 155
SUKARAJA
LEXI S ABS
SUKARAJA
LEXI S
SUKARAJA
LEXI
SUKARAJA
XMAX
SUKARAJA
TMAX DX
SUKARAJA
XSR 155
SUKARAJA
MT 15
SUKARAJA
VIXION
SUKARAJA
VIXION R
SUKARAJA
XABRE
SUKARAJA
MT 25
SUKARAJA
BYSON FI
SUKARAJA
YZF R15
SUKARAJA
NEW YZF R25
SUKARAJA
WR 155 R
SUKARAJA
FAZZIO 125
SUKARAJA
MX KING
SUKARAJA
JUPITER Z1
SUKARAJA
GEAR 125
SUKARAJA