Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. TEGAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN TALANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
TALANG
XRIDE 125
TALANG
MIO M3 125
TALANG
MIO Z
TALANG
NMAX 155 ABS
TALANG
NMAX 155
TALANG
LEXI S ABS
TALANG
LEXI S
TALANG
LEXI
TALANG
XMAX
TALANG
AEROX 155 VVA
TALANG
TMAX DX
TALANG
XSR 155
TALANG
MT 15
TALANG
VIXION
TALANG
VIXION R
TALANG
XABRE
TALANG
MT 25
TALANG
BYSON FI
TALANG
YZF R15
TALANG
NEW YZF R25
TALANG
WR 155 R
TALANG
FAZZIO 125
TALANG
MX KING
TALANG
JUPITER Z1
TALANG
GEAR 125
TALANG
GRAND FINALO
TALANG