Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Meski mempunyai energi dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Walhasil Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. PEKALONGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KESESI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Meski mempunyai energi dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Walhasil Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KESESI
XRIDE 125
KESESI
MIO M3 125
KESESI
MIO Z
KESESI
NMAX 155 ABS
KESESI
NMAX 155
KESESI
LEXI S ABS
KESESI
LEXI S
KESESI
LEXI
KESESI
XMAX
KESESI
AEROX 155 VVA
KESESI
TMAX DX
KESESI
XSR 155
KESESI
MT 15
KESESI
VIXION
KESESI
VIXION R
KESESI
XABRE
KESESI
MT 25
KESESI
BYSON FI
KESESI
YZF R15
KESESI
NEW YZF R25
KESESI
WR 155 R
KESESI
FAZZIO 125
KESESI
MX KING
KESESI
JUPITER Z1
KESESI
GEAR 125
KESESI
GRAND FINALO
KESESI