Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Padahal memiliki energi dan torsi lebih kecil, tapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membikin daya dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Alhasil Yamaha Lexi dapat menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. KUTAI KARTANEGARA, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN SEBULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Padahal memiliki energi dan torsi lebih kecil, tapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membikin daya dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Alhasil Yamaha Lexi dapat menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
SEBULU
XRIDE 125
SEBULU
MIO M3 125
SEBULU
MIO Z
SEBULU
NMAX 155 ABS
SEBULU
NMAX 155
SEBULU
LEXI S ABS
SEBULU
LEXI S
SEBULU
LEXI
SEBULU
XMAX
SEBULU
AEROX 155 VVA
SEBULU
TMAX DX
SEBULU
XSR 155
SEBULU
MT 15
SEBULU
VIXION
SEBULU
VIXION R
SEBULU
XABRE
SEBULU
MT 25
SEBULU
BYSON FI
SEBULU
YZF R15
SEBULU
NEW YZF R25
SEBULU
WR 155 R
SEBULU
FAZZIO 125
SEBULU
MX KING
SEBULU
JUPITER Z1
SEBULU
GEAR 125
SEBULU
GRAND FINALO
SEBULU