Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya saat itu ialah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 ialah kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. GOWA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BAJENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya saat itu ialah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 ialah kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
BAJENG
XRIDE 125
BAJENG
MIO M3 125
BAJENG
MIO Z
BAJENG
NMAX 155 ABS
BAJENG
NMAX 155
BAJENG
LEXI S ABS
BAJENG
LEXI S
BAJENG
LEXI
BAJENG
XMAX
BAJENG
AEROX 155 VVA
BAJENG
TMAX DX
BAJENG
XSR 155
BAJENG
MT 15
BAJENG
VIXION
BAJENG
VIXION R
BAJENG
XABRE
BAJENG
MT 25
BAJENG
BYSON FI
BAJENG
YZF R15
BAJENG
NEW YZF R25
BAJENG
WR 155 R
BAJENG
FAZZIO 125
BAJENG
MX KING
BAJENG
JUPITER Z1
BAJENG
GEAR 125
BAJENG
GRAND FINALO
BAJENG