Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN BAYAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
BAYAH
XRIDE 125
BAYAH
MIO M3 125
BAYAH
MIO Z
BAYAH
NMAX 155 ABS
BAYAH
NMAX 155
BAYAH
LEXI S ABS
BAYAH
LEXI S
BAYAH
LEXI
BAYAH
XMAX
BAYAH
AEROX 155 VVA
BAYAH
TMAX DX
BAYAH
XSR 155
BAYAH
MT 15
BAYAH
VIXION
BAYAH
VIXION R
BAYAH
XABRE
BAYAH
MT 25
BAYAH
BYSON FI
BAYAH
YZF R15
BAYAH
NEW YZF R25
BAYAH
WR 155 R
BAYAH
FAZZIO 125
BAYAH
MX KING
BAYAH
JUPITER Z1
BAYAH
GEAR 125
BAYAH
GEAR S VERSION
BAYAH
GRAND FINALO
BAYAH