Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 merupakan kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. BANYU ASIN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN BETUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 merupakan kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
BETUNG
XRIDE 125
BETUNG
MIO M3 125
BETUNG
MIO Z
BETUNG
NMAX 155 ABS
BETUNG
NMAX 155
BETUNG
LEXI S ABS
BETUNG
LEXI S
BETUNG
LEXI
BETUNG
XMAX
BETUNG
AEROX 155 VVA
BETUNG
TMAX DX
BETUNG
XSR 155
BETUNG
MT 15
BETUNG
VIXION
BETUNG
VIXION R
BETUNG
XABRE
BETUNG
MT 25
BETUNG
BYSON FI
BETUNG
YZF R15
BETUNG
NEW YZF R25
BETUNG
WR 155 R
BETUNG
FAZZIO 125
BETUNG
MX KING
BETUNG
JUPITER Z1
BETUNG
GEAR 125
BETUNG
GRAND FINALO
BETUNG