Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yaitu absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. WONOSOBO, JAWA TENGAH
KECAMATAN KALIBAWANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yaitu absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
KALIBAWANG
XRIDE 125
KALIBAWANG
MIO Z
KALIBAWANG
NMAX 155
KALIBAWANG
LEXI S
KALIBAWANG
LEXI
KALIBAWANG
XMAX
KALIBAWANG
TMAX DX
KALIBAWANG
XSR 155
KALIBAWANG
MT 15
KALIBAWANG
VIXION
KALIBAWANG
VIXION R
KALIBAWANG
XABRE
KALIBAWANG
MT 25
KALIBAWANG
BYSON FI
KALIBAWANG
YZF R15
KALIBAWANG
WR 155 R
KALIBAWANG
MX KING
KALIBAWANG
GEAR 125
KALIBAWANG