Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya dikala itu ialah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 ialah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. BANGLI, BALI
KECAMATAN KINTAMANI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya dikala itu ialah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 ialah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
KINTAMANI
XRIDE 125
KINTAMANI
MIO M3 125
KINTAMANI
MIO Z
KINTAMANI
NMAX 155
KINTAMANI
LEXI S ABS
KINTAMANI
LEXI S
KINTAMANI
LEXI
KINTAMANI
XMAX
KINTAMANI
TMAX DX
KINTAMANI
XSR 155
KINTAMANI
MT 15
KINTAMANI
VIXION
KINTAMANI
VIXION R
KINTAMANI
XABRE
KINTAMANI
MT 25
KINTAMANI
BYSON FI
KINTAMANI
YZF R15
KINTAMANI
WR 155 R
KINTAMANI
FAZZIO 125
KINTAMANI
MX KING
KINTAMANI
JUPITER Z1
KINTAMANI
GEAR 125
KINTAMANI