Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya saat itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. BREBES, JAWA TENGAH
KECAMATAN LARANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya saat itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
LARANGAN
XRIDE 125
LARANGAN
MIO M3 125
LARANGAN
MIO Z
LARANGAN
NMAX 155
LARANGAN
LEXI S ABS
LARANGAN
LEXI S
LARANGAN
LEXI
LARANGAN
XMAX
LARANGAN
TMAX DX
LARANGAN
XSR 155
LARANGAN
MT 15
LARANGAN
VIXION
LARANGAN
VIXION R
LARANGAN
XABRE
LARANGAN
MT 25
LARANGAN
BYSON FI
LARANGAN
YZF R15
LARANGAN
NEW YZF R25
LARANGAN
WR 155 R
LARANGAN
FAZZIO 125
LARANGAN
MX KING
LARANGAN
JUPITER Z1
LARANGAN
GEAR 125
LARANGAN