Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya saat itu ialah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yakni ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN PANONGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya saat itu ialah perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yakni ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
PANONGAN
XRIDE 125
PANONGAN
MIO M3 125
PANONGAN
MIO Z
PANONGAN
NMAX 155
PANONGAN
LEXI S ABS
PANONGAN
LEXI S
PANONGAN
LEXI
PANONGAN
XMAX
PANONGAN
TMAX DX
PANONGAN
XSR 155
PANONGAN
MT 15
PANONGAN
VIXION
PANONGAN
VIXION R
PANONGAN
XABRE
PANONGAN
MT 25
PANONGAN
BYSON FI
PANONGAN
YZF R15
PANONGAN
NEW YZF R25
PANONGAN
WR 155 R
PANONGAN
FAZZIO 125
PANONGAN
MX KING
PANONGAN
JUPITER Z1
PANONGAN
GEAR 125
PANONGAN