Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya saat itu merupakan perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 merupakan kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. GIANYAR, BALI
KECAMATAN PAYANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya saat itu merupakan perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 merupakan kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
PAYANGAN
XRIDE 125
PAYANGAN
MIO M3 125
PAYANGAN
MIO Z
PAYANGAN
NMAX 155
PAYANGAN
LEXI S ABS
PAYANGAN
LEXI S
PAYANGAN
LEXI
PAYANGAN
XMAX
PAYANGAN
TMAX DX
PAYANGAN
XSR 155
PAYANGAN
MT 15
PAYANGAN
VIXION
PAYANGAN
VIXION R
PAYANGAN
XABRE
PAYANGAN
MT 25
PAYANGAN
BYSON FI
PAYANGAN
YZF R15
PAYANGAN
NEW YZF R25
PAYANGAN
WR 155 R
PAYANGAN
FAZZIO 125
PAYANGAN
MX KING
PAYANGAN
JUPITER Z1
PAYANGAN
GEAR 125
PAYANGAN