Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Target pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yakni ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. JEPARA, JAWA TENGAH
KECAMATAN PECANGAAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Target pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yakni ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
PECANGAAN
XRIDE 125
PECANGAAN
MIO M3 125
PECANGAAN
MIO Z
PECANGAAN
NMAX 155
PECANGAAN
LEXI S ABS
PECANGAAN
LEXI S
PECANGAAN
LEXI
PECANGAAN
XMAX
PECANGAAN
TMAX DX
PECANGAAN
XSR 155
PECANGAAN
MT 15
PECANGAAN
VIXION
PECANGAAN
VIXION R
PECANGAAN
XABRE
PECANGAAN
MT 25
PECANGAAN
BYSON FI
PECANGAAN
YZF R15
PECANGAAN
WR 155 R
PECANGAAN
FAZZIO 125
PECANGAAN
MX KING
PECANGAAN
JUPITER Z1
PECANGAAN
GEAR 125
PECANGAAN