Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Target pasarnya dikala itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yaitu absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KOTA TANGERANG SELATAN, BANTEN
KECAMATAN SERPONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Target pasarnya dikala itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yaitu absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
SERPONG
XRIDE 125
SERPONG
MIO M3 125
SERPONG
MIO Z
SERPONG
NMAX 155 ABS
SERPONG
NMAX 155
SERPONG
LEXI S ABS
SERPONG
LEXI S
SERPONG
LEXI
SERPONG
XMAX
SERPONG
TMAX DX
SERPONG
XSR 155
SERPONG
MT 15
SERPONG
VIXION
SERPONG
VIXION R
SERPONG
XABRE
SERPONG
MT 25
SERPONG
BYSON FI
SERPONG
YZF R15
SERPONG
NEW YZF R25
SERPONG
WR 155 R
SERPONG
FAZZIO 125
SERPONG
MX KING
SERPONG
JUPITER Z1
SERPONG
GEAR 125
SERPONG
GRAND FINALO
SERPONG