Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam setiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan metode berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. MAJENE, SULAWESI BARAT
KECAMATAN BANGGAE TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam setiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan metode berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
BANGGAE TIMUR
MIO Z
BANGGAE TIMUR
LEXI S
BANGGAE TIMUR
LEXI
BANGGAE TIMUR
XMAX
BANGGAE TIMUR
MT 15
BANGGAE TIMUR
VIXION
BANGGAE TIMUR
XABRE
BANGGAE TIMUR
MT 25
BANGGAE TIMUR