Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan cara berkendaranya. Kalau sudah tergolong irit, maka kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN CIBADAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan cara berkendaranya. Kalau sudah tergolong irit, maka kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
CIBADAK
XRIDE 125
CIBADAK
MIO M3 125
CIBADAK
MIO Z
CIBADAK
NMAX 155 ABS
CIBADAK
NMAX 155
CIBADAK
LEXI S ABS
CIBADAK
LEXI S
CIBADAK
LEXI
CIBADAK
XMAX
CIBADAK
TMAX DX
CIBADAK
XSR 155
CIBADAK
MT 15
CIBADAK
VIXION
CIBADAK
VIXION R
CIBADAK
XABRE
CIBADAK
MT 25
CIBADAK
BYSON FI
CIBADAK
YZF R15
CIBADAK
NEW YZF R25
CIBADAK
WR 155 R
CIBADAK
FAZZIO 125
CIBADAK
MX KING
CIBADAK
JUPITER Z1
CIBADAK
GEAR 125
CIBADAK
GRAND FINALO
CIBADAK