Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. POLEWALI MANDAR, SULAWESI BARAT
KECAMATAN LIMBORO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
LIMBORO
XRIDE 125
LIMBORO
MIO M3 125
LIMBORO
MIO Z
LIMBORO
NMAX 155 ABS
LIMBORO
NMAX 155
LIMBORO
LEXI S ABS
LIMBORO
LEXI S
LIMBORO
LEXI
LIMBORO
XMAX
LIMBORO
TMAX DX
LIMBORO
XSR 155
LIMBORO
MT 15
LIMBORO
VIXION
LIMBORO
VIXION R
LIMBORO
XABRE
LIMBORO
MT 25
LIMBORO
BYSON FI
LIMBORO
YZF R15
LIMBORO
NEW YZF R25
LIMBORO
WR 155 R
LIMBORO
FAZZIO 125
LIMBORO
MX KING
LIMBORO
JUPITER Z1
LIMBORO
GEAR 125
LIMBORO
GRAND FINALO
LIMBORO