TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN BOJONGMANIK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
BOJONGMANIK
MIO Z
BOJONGMANIK
NMAX 155
BOJONGMANIK
LEXI S
BOJONGMANIK
LEXI
BOJONGMANIK
XMAX
BOJONGMANIK
TMAX DX
BOJONGMANIK
XSR 155
BOJONGMANIK
MT 15
BOJONGMANIK
VIXION
BOJONGMANIK
VIXION R
BOJONGMANIK
XABRE
BOJONGMANIK
MT 25
BOJONGMANIK
BYSON FI
BOJONGMANIK
YZF R15
BOJONGMANIK
WR 155 R
BOJONGMANIK
MX KING
BOJONGMANIK
GEAR 125
BOJONGMANIK