TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak seketika membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. WONOGIRI, JAWA TENGAH
KECAMATAN BULUKERTO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak seketika membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
BULUKERTO
XRIDE 125
BULUKERTO
MIO M3 125
BULUKERTO
MIO Z
BULUKERTO
NMAX 155
BULUKERTO
LEXI S ABS
BULUKERTO
LEXI S
BULUKERTO
LEXI
BULUKERTO
XMAX
BULUKERTO
TMAX DX
BULUKERTO
XSR 155
BULUKERTO
MT 15
BULUKERTO
VIXION
BULUKERTO
VIXION R
BULUKERTO
XABRE
BULUKERTO
MT 25
BULUKERTO
BYSON FI
BULUKERTO
YZF R15
BULUKERTO
WR 155 R
BULUKERTO
FAZZIO 125
BULUKERTO
MX KING
BULUKERTO
JUPITER Z1
BULUKERTO
GEAR 125
BULUKERTO