TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, ketika ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KOTA MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN CAKRANEGARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, ketika ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
CAKRANEGARA
MIO Z
CAKRANEGARA
NMAX 155
CAKRANEGARA
LEXI S
CAKRANEGARA
LEXI
CAKRANEGARA
XMAX
CAKRANEGARA
TMAX DX
CAKRANEGARA
XSR 155
CAKRANEGARA
MT 15
CAKRANEGARA
VIXION
CAKRANEGARA
VIXION R
CAKRANEGARA
XABRE
CAKRANEGARA
MT 25
CAKRANEGARA
BYSON FI
CAKRANEGARA
YZF R15
CAKRANEGARA
WR 155 R
CAKRANEGARA
MX KING
CAKRANEGARA
GEAR 125
CAKRANEGARA