TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BANDUNG BARAT, JAWA BARAT
KECAMATAN CIKALONG WETAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection