TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BANDUNG, JAWA BARAT
KECAMATAN CIPARAY
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak segera membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection