TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan model pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. LOMBOK UTARA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN GANGGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan model pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
GANGGA
XRIDE 125
GANGGA
MIO M3 125
GANGGA
MIO Z
GANGGA
NMAX 155 ABS
GANGGA
NMAX 155
GANGGA
LEXI S ABS
GANGGA
LEXI S
GANGGA
LEXI
GANGGA
XMAX
GANGGA
AEROX 155 VVA
GANGGA
TMAX DX
GANGGA
XSR 155
GANGGA
MT 15
GANGGA
VIXION
GANGGA
VIXION R
GANGGA
XABRE
GANGGA
MT 25
GANGGA
BYSON FI
GANGGA
YZF R15
GANGGA
NEW YZF R25
GANGGA
WR 155 R
GANGGA
FAZZIO 125
GANGGA
MX KING
GANGGA
JUPITER Z1
GANGGA
GEAR 125
GANGGA
GRAND FINALO
GANGGA