TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini ialah contoh pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN GEDANG SARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini ialah contoh pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
GEDANG SARI
MIO Z
GEDANG SARI
NMAX 155
GEDANG SARI
LEXI S
GEDANG SARI
LEXI
GEDANG SARI
XMAX
GEDANG SARI
TMAX DX
GEDANG SARI
XSR 155
GEDANG SARI
MT 15
GEDANG SARI
VIXION
GEDANG SARI
VIXION R
GEDANG SARI
XABRE
GEDANG SARI
MT 25
GEDANG SARI
BYSON FI
GEDANG SARI
YZF R15
GEDANG SARI
WR 155 R
GEDANG SARI
MX KING
GEDANG SARI
GEAR 125
GEDANG SARI