TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. LOMBOK UTARA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN KAYANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KAYANGAN
XRIDE 125
KAYANGAN
MIO M3 125
KAYANGAN
MIO Z
KAYANGAN
NMAX 155
KAYANGAN
LEXI S ABS
KAYANGAN
LEXI S
KAYANGAN
LEXI
KAYANGAN
XMAX
KAYANGAN
TMAX DX
KAYANGAN
XSR 155
KAYANGAN
MT 15
KAYANGAN
VIXION
KAYANGAN
VIXION R
KAYANGAN
XABRE
KAYANGAN
MT 25
KAYANGAN
BYSON FI
KAYANGAN
YZF R15
KAYANGAN
NEW YZF R25
KAYANGAN
WR 155 R
KAYANGAN
FAZZIO 125
KAYANGAN
MX KING
KAYANGAN
JUPITER Z1
KAYANGAN
GEAR 125
KAYANGAN