TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LUNYUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
LUNYUK
XRIDE 125
LUNYUK
MIO M3 125
LUNYUK
MIO Z
LUNYUK
NMAX 155 ABS
LUNYUK
NMAX 155
LUNYUK
LEXI S ABS
LUNYUK
LEXI S
LUNYUK
LEXI
LUNYUK
XMAX
LUNYUK
AEROX 155 VVA
LUNYUK
TMAX DX
LUNYUK
XSR 155
LUNYUK
MT 15
LUNYUK
VIXION
LUNYUK
VIXION R
LUNYUK
XABRE
LUNYUK
MT 25
LUNYUK
BYSON FI
LUNYUK
YZF R15
LUNYUK
NEW YZF R25
LUNYUK
WR 155 R
LUNYUK
FAZZIO 125
LUNYUK
MX KING
LUNYUK
JUPITER Z1
LUNYUK
GEAR 125
LUNYUK
GRAND FINALO
LUNYUK