TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. MAJENE, SULAWESI BARAT
KECAMATAN MALUNDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
MALUNDA
XRIDE 125
MALUNDA
MIO M3 125
MALUNDA
MIO Z
MALUNDA
NMAX 155 ABS
MALUNDA
NMAX 155
MALUNDA
LEXI S ABS
MALUNDA
LEXI S
MALUNDA
LEXI
MALUNDA
XMAX
MALUNDA
TMAX DX
MALUNDA
XSR 155
MALUNDA
MT 15
MALUNDA
VIXION
MALUNDA
VIXION R
MALUNDA
XABRE
MALUNDA
MT 25
MALUNDA
BYSON FI
MALUNDA
YZF R15
MALUNDA
NEW YZF R25
MALUNDA
WR 155 R
MALUNDA
FAZZIO 125
MALUNDA
MX KING
MALUNDA
JUPITER Z1
MALUNDA
GEAR 125
MALUNDA
GRAND FINALO
MALUNDA