TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. KUTAI BARAT, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN MELAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
MELAK
XRIDE 125
MELAK
MIO M3 125
MELAK
MIO Z
MELAK
NMAX 155 ABS
MELAK
NMAX 155
MELAK
LEXI S ABS
MELAK
LEXI S
MELAK
LEXI
MELAK
XMAX
MELAK
AEROX 155 VVA
MELAK
TMAX DX
MELAK
XSR 155
MELAK
MT 15
MELAK
VIXION
MELAK
VIXION R
MELAK
XABRE
MELAK
MT 25
MELAK
BYSON FI
MELAK
YZF R15
MELAK
NEW YZF R25
MELAK
WR 155 R
MELAK
FAZZIO 125
MELAK
MX KING
MELAK
JUPITER Z1
MELAK
GEAR 125
MELAK
GEAR S VERSION
MELAK
GRAND FINALO
MELAK