TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak segera membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN PAKUHAJI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak segera membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PAKUHAJI
XRIDE 125
PAKUHAJI
MIO M3 125
PAKUHAJI
MIO Z
PAKUHAJI
NMAX 155
PAKUHAJI
LEXI S ABS
PAKUHAJI
LEXI S
PAKUHAJI
LEXI
PAKUHAJI
XMAX
PAKUHAJI
TMAX DX
PAKUHAJI
XSR 155
PAKUHAJI
MT 15
PAKUHAJI
VIXION
PAKUHAJI
VIXION R
PAKUHAJI
XABRE
PAKUHAJI
MT 25
PAKUHAJI
BYSON FI
PAKUHAJI
YZF R15
PAKUHAJI
NEW YZF R25
PAKUHAJI
WR 155 R
PAKUHAJI
FAZZIO 125
PAKUHAJI
MX KING
PAKUHAJI
JUPITER Z1
PAKUHAJI
GEAR 125
PAKUHAJI